Jumat, 07 Oktober 2011
Posted by: NAME HERE
Time: 06.55
Comments: 0
LOWONGAN PEKERJAAN DI KORAN
Nemu koran di bawah laci, sambil nunggu dosen, gue iseng baca koran biar dikira warga intelektual. Sayangnya, gue malah lebih mirip pengangguran yang lagi nyari lowongan pekerjaan.

Lembar demi lembar gue perhatiin, kertas koran pun jadi korban sentakan hebat jari-jari gue. Koran mulai kusut dan agak sedikit sobek.

Ini bukan tindakan anarkis, gue cuma haus akan "ilmu pengetahuan"

Tadi gue nemu berita gitu, judulnya rancu dan agak sedikit mengada-ada. masa yah.. judul berita utama di koran hari ini "PARTAI DEMOKRAT SUDAH BERKARAT" judul ini dalem banget. hm.. #janganPERCAYA  #GuelagiBOONG


Nah, akhirnya gue masuk pada halaman yang bener-bener bikin gue ngakak. apa itu? ehem.. yah, gue nemuin info LOWONGAN PEKERJAAN. gue sebenarnya ga begitu excited, tapi berhubung informasi ini agak sedikit aneh, makanya gue jadi punya penafsiran sendiri. 





Sarapan Astronot = Makan Astronot = kanibal
Kanibal itu HARAM, haram itu dosa, dosa itu ga berkah, ga berkah itu bikin
 Berat Badan (BB) Ga naik-naik alias TURUN


Mungkin maksudnya "Tidak berpasir = Tidak bersemut"
#SALAHtafsir




Sebelum WC Anda disedot, Anda perlu diruqyah dulu.. biar setan-setan dari WC keluar 
dari tubuh Anda.


WC disedot dengan bantuan Cahaya dan muka penyedot harus bercahaya.. 



Bagi yang tidak/belum berpengalaman silahkan hubungi ibu Chelin..

Facebook : CHELinTaqudCendiriyaN
Twitter : @ChelinTaqBerPengalaM_an


Victoria Koh
Fifteen.
Singaporean.
Virgo.
Christian.
Dreamer.
Just a mini profile of you here. Be sure to keep it short. (:

If you have a Twitter account, put the code here. Don't have? Remove this section or go sign up @ http://twitter.com/ and then go to http://tweet.sg/ to activate your number (if you are a Singaporean, that is).

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: DD Month YYYY
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria

Music player.