Sabtu, 08 Oktober 2011
Posted by: NAME HERE
Time: 08.13
Comments: 0
NONTON THE SMURF
Hari ini Sabtu, 8 Oktober 2011, gue bareng sahabat-sahabat tercintah, tersayang, tergokil, dan pinter (re: @FaniiFauziah @astrianatiara @Rikuwie @aandary @Syamsiiiieeee @monyongnyong ) nobar film The SMURF.



Tiba di XXI Mall Panakukang Makassar, Ga tau kenapa gue ngerasa ada yang aneh, ini bener-bener buat gue degdegan. Dalam hati gue ngomong gini "semoga ini bukan pertanda buruk, semoga ga mendadak mules dan pengen boker" ehem..

Abis borong cemilan, kami masuk ke studio 5. di sana udah agak remang-remang. Kami naik ke row A di kursi paling atas. naik.. naik.. naik.. dan naik..

Nah, gue ngerasa ada yang ngeliatin dari jauh. Apa itu? ehem..

Dengan santai tapi serius gue balik KANAN, dan...

Taraaa..

Sosok lelaki, kemeja cream (mungkin), dengan wajah dan tatapan yang selalu kuingat.. yah tatapan itu buat gue terbang dan melompat flash back ke tahun 2010.

Jantung gue terpeleset...

kaget! gue nahan napas (bukan karena ada bau kentut, BUKAN)

hm..

Tatapan itu berlangsung beberapa detik. yah, cuma beberapa detik. Udah itu dia nunduk seakan-akan dia ingat dan mulai sadar kalo gue emang bener-bener ada di situ.

Gue mulai ga konsent nonton, gue lihat dia dari jauh. Yah, gue kangen. Harapan gue nyata, kami ketemu lagi walaupun dalam kondisi seperti itu (di samping dia ada cewek).

Well, walaupun dia bareng cewek lain tapi gue seneng bisa ngeliat dia lagi.
#GALAUmaksimal #MasssaGALAU100KG

Kalau kita jodoh, pasti kita bakal kembali.

"Gue susah lupa dan pasti bakal ingat dengan hal-hal yang berkesan. Dulu dan sekarang itu beda, mungkin lu bisa berubah tapi gue belum berubah" 

setegar-tegarnya manusia, suatu saat pasti bakal engga tegar

sekuat-kuatnya gue nahan perasaan, suatu saat pasti bakal engga kuat


"Thanks for the adventure. Now go have a new one" - UP!


Galau itu manusiawi, gue manusia dan wajar punya perasaan GALAU



"Apakah ini mimpi? yah, ini bukan mimpi.. eh ini mimpi.. eh.. bukan mimpi.. eh.."

Sekian.

Victoria Koh
Fifteen.
Singaporean.
Virgo.
Christian.
Dreamer.
Just a mini profile of you here. Be sure to keep it short. (:

If you have a Twitter account, put the code here. Don't have? Remove this section or go sign up @ http://twitter.com/ and then go to http://tweet.sg/ to activate your number (if you are a Singaporean, that is).

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: DD Month YYYY
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria

Music player.