Selasa, 08 November 2011
Posted by: NAME HERE
Time: 07.31
Comments: 0
JANGAN NGEBULLY ANAK ALAY
ALAY! yah.. julukan ini emang ga asing lagi di otak kita (otak lu, lu, elu, dan gue).

Alay selalu identik dengan hal yang berwujud norak, aneh, dan ketinggalan jaman. Yah, gue lebih nekanin ketinggalan jaman. Kenapa gitu? Ehem..

Gini loh, coba lu perhatiin pergaulan di sekitar lu (kalau ga punya tempat tongkrongan, seengganya lu merhatiin teman sekolah/kuliah aja).

Ehem.. lu bisa nebak ga, gue pengen ngomong apa?


BISA? kalau belum, mari simak:Alay identik dengan orang “jelek”. yah, gue juga jelek tapi gue bukan alay..


*alay ga ngaku alay*

Selain itu juga didukung dengan ketikan SMS yang katanya “94HOL” , pakaian aneh dengan celana kedodoran (gue yakin, pasti ga ada waktu buat beli ikat pinggang). 

Gue mosting seperti ini biar bisa ngebuka mata kalian (yang jahat ngehina anak alay). Kenapa? Karna gue 


 
ngerasa.. yah, itu style mereka. Kita juga pernah ngetik HURuf KEciL HuruF 93DE karna emang dulunya itu GAUL cuy! (gue juga gitu dulu, LU juga KAN?)MySpace 


Seiring dengan berjalannya waktu, semuanya udah berubah.. Kegaulan yang kita punya dianggap ketinggalan jaman, norak, dan kampungan. Nah LOH? Siapa yang ngejudge ini semua? Ehem.. pasti tak lain dan tak bukan emang mantan Alayers juga. 

Sekarang nih, kalau temen lu ada yang bertingkah seperti yang gue ketik di atas, jangan langsung Ngebully mereka ALAY LU! NORAK LU! Ehem.. JANGAN! Anggap aja mereka telat mengakses informasi . Mending beritahu baik-baik. Jangan diketawain. 

Tapi kalau emang sikap mereka ga ngeganggu lu dan lingkungan sekitar, yah.. terserah mereka.. idup-idup mereka, yang penting mereka bahagia seperti ini…



Matanya gue coret biar identitas ga terbongkar




SEBELAS DUABELAS lah dengan ini..

No Offence ya, ini Cuma pendapat gue..

Postingan ini buat orang-orang yang sering ngeBULLY anak alay. 

Gue yakin, bukan LU orangnya (re: pembaca). 

Label:


Victoria Koh
Fifteen.
Singaporean.
Virgo.
Christian.
Dreamer.
Just a mini profile of you here. Be sure to keep it short. (:

If you have a Twitter account, put the code here. Don't have? Remove this section or go sign up @ http://twitter.com/ and then go to http://tweet.sg/ to activate your number (if you are a Singaporean, that is).

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: DD Month YYYY
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria

Music player.