Jumat, 11 November 2011
Posted by: NAME HERE
Time: 03.31
Comments: 2
11 11 11 ( 11-11-2011)
Hari ini gue bertapa di rumah seharian, berguling menggelinding di kasur. ehem.. ini efek libur sebelum masuk blok cardiovascular di kampus gue. Curhat

Engga di tivi, engga di twitter, di Facebook, di BBM hampir semua ngomongin masalah 11 11 11. Ini memang angka cantik dan langka makanya banyak yang jadiin hari ini special, bahkan dispecial-specialin. mau contoh? ehem..

Temen gue, Erlin (dia cowok, bukan cewek) nelpon gue gini :

"Nggi.. hari ini 11 11 11"
"trus?"
"Biar keren gue pengen nembak Mitha, kali aja diterima
"..."
ehem.. ini salah satu dari penduduk dunia yang manfaatin moment 11 11 11.



eh, ada lagi nih yang lebih seru.. katanya lebih dari 1000 pasangan menikah hari ini (tadi denger di tivi). trus.. iseng nanya google, akhirnya gue dapet pasangan lansia yang gue lihat di tivi tadi. nih..

Duduk bermalu-malu 



Itu berita seneng.. tapi ada juga yang sedih.. 

ehem..

Sahabat tercinta gue hari ini putus. 
MySpace


ehem..

Trus gue! yah.. GUE! 
di tanggal yang "katanya" cantik ini, idup gue malah monoton.

Gue ditinggal mudik sama PARTNER gue ..
Mudik? ehem.. (ga perlu gue jelasin alasannya).

Kegiatan gue hari ini :

NONTON DVD
BACA BUKU
NGOREK-NGOREK ISI CELENGAN
TIDUR
TUMBLE
BLOGGING
BACA BUKU
TIDUR
BACA BUKU
BLOGGING (sampai saat ini)

"Libur berkepanjangan = bosan berkelanjutan"

Hibur Gue dong... 

Label:


Victoria Koh
Fifteen.
Singaporean.
Virgo.
Christian.
Dreamer.
Just a mini profile of you here. Be sure to keep it short. (:

If you have a Twitter account, put the code here. Don't have? Remove this section or go sign up @ http://twitter.com/ and then go to http://tweet.sg/ to activate your number (if you are a Singaporean, that is).

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: DD Month YYYY
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria

Music player.