Jumat, 25 November 2011
Posted by: NAME HERE
Time: 05.00
Comments: 0
BULE INI NAKUTIN GUE
Tadi iseng nongol di OMEGLE .. Ga seperti biasanya, malam ini gue ga ada niat buat ngerjain para bule.
ehem.. pendek cerita bule itu malah berusaha ngebego-begoin gue. Eitss.. No no no no.. gue ga segampang itu dikibulin.

(sebagian isi chattingan gue)

Stranger : Do you want to look my photos?
Me        : I doubt
Stranger : Dont scary if you look my face
Me        : hah?

*disconnect*

Gue sengaja klik disconnect .gue ngerasa ada yang ga beres.

Tiba-tiba gue jadi penasaran. yang ada di pikiran gue terlintas wajah Suzanna. ehem.. apakah muka dia mirip mirip ini?

atau gimana ya?


5 menit kemudian..
setelah berbagai macam pertimbangan yang ada di otak, akhirnya gue buka link yang dishare Bule itu (sempat gue save)


yang ada di pikiran gue setelah ngeliat foto-foto ini : 

*ambil penggaris* *ngukur panjang mata dan mulutnya*






 


bibir kaku habis make lipstick 







Warna lensa mata dan tambalan giginya matching!



yang ini buat gue takut.. matanya mirip SUZANNA 

Cukup...

ehem..

*ngeliat album di pojok kanan ada tulisan MY FRIENDs *

Gue klik

taraaaa....







APA MAKSUDNYA INI !!!!!

Label:


Victoria Koh
Fifteen.
Singaporean.
Virgo.
Christian.
Dreamer.
Just a mini profile of you here. Be sure to keep it short. (:

If you have a Twitter account, put the code here. Don't have? Remove this section or go sign up @ http://twitter.com/ and then go to http://tweet.sg/ to activate your number (if you are a Singaporean, that is).

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: DD Month YYYY
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria

Music player.