Senin, 12 Desember 2011
Posted by: NAME HERE
Time: 06.49
Comments: 4
12 DESEMBER ULANG TAHUN GUE









Kutipan sepotong biodata gue waktu SD



Gue sengaja nyoret Nama beken  kenapa? ehem.. karena gue ga mau ngebahasa masalah nabek..
Jaman-jamannya SD pasti punya nabek. haha.. Nabek kalo  "e" nya diganti "o" jadi? NAB(..)K (alias nahan boker). ehem.. tapi bukan itu yang pengen gue bahas. BUKAN.

ehem..

Senin. 12 Desember 2011




gue niat banget nunggunya.. HAHA

Tahun ini gue bareng sahabat-sahabat smurf yang aduhai.. 

Ngasih surprise emang udah jadi ritual kami tiap tahun.. Nah, kali ini giliran gue!
mereka ngasih kejutan yang sebelumnya gue udah prediksiin, tapi sayang prediksi gue selalu meleset. 

Seperti biasanya, pagi pagi gue ke kampus. Mereka masang muka santai dan SOK ngasih ucapan selamat 

"selamat ulang tahun" cipika cipiki.. 

setelah itu hening... kembali normal..

Nah, otak gue udah berpikir (kejutan apa yang bakal mereka lakuin?)
gue mulai ke GRan dan ternyata... mereka ngerjain gue. Fani dan Tiwi ngebajak acc twitter dan BB gue. ehem.. sebagai pembajak ulung, gue merasa tersaingi.. mereka ngebajak ga pake hati. 
mereka ngetweet ini pake acc gue :

ini beberapa tweets mereka. 


Ehem.. ini butuh KLARIFIKASI :
  1. Gue ga galau.. HARI INI GUE SENENG.. BANGET!!!  HAHA
  2. Gue ga pernah pengen dress cinderella.. gue bukan cinderella dan gue ga feminin
  3. Gue ga pernah GALAU sebegitu GALAUnya di twitter..
Tweets ini bener bener merusak pencitraan gue.. 

Singkat cerita... 

mereka datang ke rumah ngasih surprise. 
Gue kaget waktu mereka bawa kue sambil nyanyi "happy birthday to you.. happy birthday to you"


ehem.. 

Kuenya lucu.. 


Bareng Kiki , Andary , Fani , Gue , Fitri , Tiwi ,Tiara , dan Adit


ehem.. mungkin kalian bertanya-tanya dalam hati, kado apa yang mereka kasih ke gue?
(kalau engga, coba tanya dulu)

Gue beri waktu 5 detik

1 2 3 4 5
ehem.. Kado yang mereka kasih ke gue..

tarraaaa...


WORTEL
Mereka tau, gue paling benci yang namanya WORTEL !!
Bagi gue, wortel rasanya seperti semut. 
Sekarang.. 






Wortel ini nangkring di kulkas..
buat dimasak, dimakan
buat kelangsungan hidup keluarga kami.. 

GUYS, I'M HAPPY TODAY..

WITHOUT Y'ALL MY BIRTHDAY WILL NOTHING..

Thanks for being my best friend...

Label:


Victoria Koh
Fifteen.
Singaporean.
Virgo.
Christian.
Dreamer.
Just a mini profile of you here. Be sure to keep it short. (:

If you have a Twitter account, put the code here. Don't have? Remove this section or go sign up @ http://twitter.com/ and then go to http://tweet.sg/ to activate your number (if you are a Singaporean, that is).

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: DD Month YYYY
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria

Music player.