Kamis, 22 Desember 2011
Posted by: NAME HERE
Time: 05.05
Comments: 1
SELAMAT HARI IBU, MAMAKU
Anggap saja ini surat kecil yang kusimpan di dalam amplop putih polos (bukan uang).

Ehem..

Dengar lagu ini :


Ribuan kilo jalan yang kau tempuh

Lewati rintang untuk aku anakmu
Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki, penuh darah… penuh nanah
Seperti udara… kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas…ibu…ibu

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu
Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu
Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku
Dengan apa membalas…ibu…ibu….



Buat Mamaku..

Ma, Selamat hari Ibu..
Lewat postingan sederhana ini, akan ku ungkapkan beberapa kalimat dari hatiku untuk Mama..

Yah, ini memang terkesan pemalu. Yah, memang aku malu ngomong  langsung dengan menggunakan kata-kata ini ke Mama.. tapi yakin.. ini tulus dari otak dan hatiku.

Kasih sayang dan pengorbananmu takkan pernah habis tak pernah putus sampai kapan pun..
Pengorbanannmu mengandung ku 9 bulan.. melahirkan ku di dunia ini, mengerahkan seluruh tenagamu untukku.. untuk kelahiranku..

Foto bareng Mama..


Waktu bayi



Setelah lahir, kau merawat dan menjagaku dengan penuh kasih sayang..
Kau ajariku banyak hal hinggaku tumbuh dewasa seperti ini.

Aku sadar, aku banyak dosa..
Aku pernah berbuat salah..

Aku membantah, dan bahkan aku pernah buat MAMA SEDIH.. pernah..

Kuakui semua..
Semua khilafku..

Sampai saat ini pun aku tak luput dari dosa..
Mungkin aku pernah buat mama marah bahkan kecewa..

Maafkan anakmu ini..
Maafkan.. Ma..
Aku sayang Mama..
Mama terlalu baik.. terlalu hebat..

Mama..
Aku akan berusaha untuk menjadi anak berbakti dan dibanggakan orangtua..
Menjadi teladan untuk ade-ade..
Menjadi harapan keluarga..

Mama..
Cuma ini yang dapat aku sampaikan..
Di hari Ibu ini..
Di hari Mama…

I LOVE YOU MAMAku..




Dari anak Sulungmu..



                                                                                                                                     ANGGI

Label:


Victoria Koh
Fifteen.
Singaporean.
Virgo.
Christian.
Dreamer.
Just a mini profile of you here. Be sure to keep it short. (:

If you have a Twitter account, put the code here. Don't have? Remove this section or go sign up @ http://twitter.com/ and then go to http://tweet.sg/ to activate your number (if you are a Singaporean, that is).

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: DD Month YYYY
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria

Music player.