Kamis, 15 Desember 2011
Posted by: NAME HERE
Time: 08.36
Comments: 0
STATUS FACEBOOK GUE JAMAN DULU



Iseng ngutak atikin folder laptop, ternyata gue nemu file gitu..
Isinya tentang apdetan status gue di facebook dulu.. 

Pasti kalian ngomong gini dalam hati.. "gimana bisa lu dapet file status lama lu di facebook?"
ehem.. Gini, gue dapet files itu dari aplikasi di facebook juga sih. pokoknya aplikasi buat ingetin lu ke jaman-jaman alay dulu. haha

ini nih beberapa status gue tahun lalu.. waktu itu gue masih SMA..
masih mempersiapkan UN, SNMPTN, dan setelah KULIAH












Di sini gue masih SMA, masih make putih Abu-abu.. ehem.. ini jaman-jamannya gue sibuk
 Kursus, Bimbel, Sekolah, pokoknya sibuk nyiapin UN dan SNMPTN.








Di sini, gue lagi LIBUR PANJANG, lagi nunggu pengumuman SNMPTN








Nah, kalo yang ini gue udah jadi Mahasiswa.. 


Nah, itu dia beberapa status gue di facebook.. ehem.. bisa dilihat perbedaanya kan? 

ketikan gue di bulan Januari masih gini.. "Kao buka twitter"

trus yang OON itu sebenarnya nama laptop gue, sekarang udah rusak.. Trus, website pertama gue http://sayasukasiioon.blogspot.com/ yah, nama OON gue abadiin di situ. 

itu blog pertama yang gue buat waktu lagi sibuk-sibuknya LIBUR PANJANG. yah, lumayan lah  buat ngisi waktu kosong.

EHEM.. 

kalo lu pengen tau cara dapetin status-status lu yang lama.. boleh dicek temukan keALAYan lu di jaman dulu ... jangan lupa login di facebook.

Label:


Victoria Koh
Fifteen.
Singaporean.
Virgo.
Christian.
Dreamer.
Just a mini profile of you here. Be sure to keep it short. (:

If you have a Twitter account, put the code here. Don't have? Remove this section or go sign up @ http://twitter.com/ and then go to http://tweet.sg/ to activate your number (if you are a Singaporean, that is).

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: DD Month YYYY
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria

Music player.