Rabu, 17 Oktober 2012
Posted by: NAME HERE
Time: 19.36
Comments: 0
Pengen Marah, tapi Ini Konyol !

Huhff huff huff... *suara ngosngosan yang gak nyantai*

Kemarin dapat info kalo kuliah Pendidikan Dokter (Pendok) dimulai pukul 09.00 Pagi. ehem.. hari ini (18 oktober 2012) cuma ada  satu mata kuliah, berhubung sudah mendekati final blok Reproduksi, jadi intensitas kuliah mulai menipis. tapi bukan itu masalahnya. ehem..

Pagi ini, gue TELAT BANGUN! eh, bukan deh tapi lebih tepatnya ketiduran, karna jam 5.30 sudah bangun tapi tidur lagi. 

Singkat cerita..

*dor..dorr..dorr* (pembantu gedor gedor pintu kamar)

Gue terbangun kemudian menoleh ke jam dinding yang terpasang miring di sebelah kanan ku. HAH!! SUDAH JAM 8.50 !! MATI...!!! gue bakal telat kalo begini !! 

Tanpa banyak kata karna udah bingung harus ngapain, gue kelimpungan dan gak nyantai. (maklum, minggu lalu gue udah bolos pendok satu kali. Jadi, gue gak ada kesempatan lagi buat bolos). 

Mandi ekspress, pake baju pun mondar mandir seakan akan gue lupa lemari pakean ditaro di mana. Jam tangan pun sempat jatuh beberapa kali waktu "berusaha" kupasang. Minum obat pun tak kuhiraukan (antihistamin, lagi pilek soalnya).  Ehem.. sanking gak mau telatnya, gue gak peduli dengan tas, dompet. Intinya, gue cuma bawa diri dan BB itupun lowbat!

 

yah, diperjalanan balap.. seakan akan TERBANGGGG....

Tak terasa, jam tanganku sudah menunjukkan pukul 9.15. Ehem.. telat 15 menit gak apa apa kali yah.. gue cengengesan dan agak bangga bisa sampai di kampus "secepat" yang gue duga. 

Perlahan dengan tenang dan tanpa masalah, gue melangkah menaiki anak tangga yang jumlahnya tidak seberapa. 

PANG! 

Koridor rame dibanjiri junior dua angkatan. 

Gue melangkah seribu dan berusaha stay cool masuk ke Hall. 

*TARRAAA...*

Kelas kosong, gelap dan tak berpenghuni. 

9gag-face-8

Gue mulai bingung dan mencoba berpositif thinking. 

"Oh.. mungkin kuliahnya pindah kelas untuk hari ini"

tanpa ragu gue berjalan memantau satu per satu ruangan kuliah. Dari lantai dua ke lantai tiga tak kudapati teman sekelasku. Tak kudapati batang hidung anak hypothalamus (nama angkatanku).

"Hm..." gue mulai berpikir.

tempat pelarian gue saat itu adalah toilet. Gue mulai ngecek hp dan langsung mengirim BBM ke @astrianatiara (salah satu temen kelas gue).

Gue : "raa.. di mana? dan kuliah masuk jam berapa?"

Rara: "masuk jam 1"

*JEDERRR....

Hati gue jadi panas. Rasanya pengen marah tapi pengen ngetawain diri gue yang konyol ini. 

oke, baiklah..

Gue pulang dengan hati yang sudah setengah panas.

"Semalas malasnya kuliah, lebih malas lagi kalau kuliah jam 1 siang"


Sampai di rumah...

"Kenapa cepat sekali pulang?" tanya pembantu heran.

"Masuk jam 1" gue jawab seadanya.

"HAHAHA.. HAHAHA.. harusnya sebelum ke kampus tanya teman dulu !!"

 "...." kemudian hening.

Iya, ada benarnya juga, kenapa dari tadi gak nanya dulu yah? (ini benar benar Kajili jili) 

(Re: Gegabah)

 

Well.. saat ini gue lagi berguling menggelinding menunggu mood kembali kuliah jam satu SIANG. 

Ehem.. pengen bolos tapi ragu. Absen gue pasti berantakan. 

Penyesalan selalu datang belakangan.

"Kenapa waktu itu gue bolos yah.. Seandainya waktu itu gak bolos, pasti hari ini gue bakal bolos" pret~

Justthinklads


Victoria Koh
Fifteen.
Singaporean.
Virgo.
Christian.
Dreamer.
Just a mini profile of you here. Be sure to keep it short. (:

If you have a Twitter account, put the code here. Don't have? Remove this section or go sign up @ http://twitter.com/ and then go to http://tweet.sg/ to activate your number (if you are a Singaporean, that is).

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: DD Month YYYY
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria

Music player.