Selasa, 21 Agustus 2012
Posted by: NAME HERE
Time: 08.05
Comments: 0
Patah Satu, Tumbuh Setengah, Mati Seribu

Berjuang sendiri demi meredakan letupan letupan aneh di dada. ehem.. yah, rasanya tepat di dada. Letupan aneh berpadu antara detak jantung yang mulai ngaco dan tarikan napas yang mulai balapan. yah, mungkin ini yang namanya nyesek.

Sebenarnya gue gak galau. ehem.. tapi karna gue lagi pengen buat postingan galau makanya langsung nyusun mindset buat galau, biar menyatu dengan suasana kamar yang lagi sunyi sepi ditemani suara TV nyetel film animasi "RIO" si burung Nuri yang ga bisa terbang. ehem.. kalo diperhatiin emang ga ada nuansa galaunya, tapi.. karna perasaan gue mendadak melow jadi lahirlah postingan ini ke dunia maya. 

Ehem.. 

Cinta itu multi interpretasi. "Love is happiness" - ini berlaku bagi yang lagi hepi alias lagi jatuh cinta. Tapi, bisa jadi "Love is suck" - bagi yang lagi patah hati. ehem.. (bukan gue, beneran bukan gue!) 


2762721_700b

(seperti yang gue bliang sebelumnya, gue lagi gak galau)

Ehem..

Masa lalu tetap masa lalu, dan semuanya pasti bakal berlalu.

Ketika sosok masa lalu itu muncul kembali, jangan harap bakal seperti dulu. Yah, kita harus mengamini bahwa "Time can't back like the past". Sosok masa lalu kembali, tapi sikapnya berubah itu WAJAR! 

Cewek setia menunggu sosok masa lalu itu kembali (entah itu setia atau cuma penasaran). Ehem.. mungkinkah rasa penasaran itu membuahkan suatu karakter setia?

"oh, jelas TIDAK!" - kata orang lain.

"oh, itu goblok!" - kata orang sadis.

"oh, YES! itu SETIA! eh, setia ga ya? eh ga tau deh" - kata korban 

Korban yang gue maksud itu, yah cewek tadi. 

(kenapa jadi korban? ehem.. coba telaah sendiri)

 

Patah hati, rasanya nyesek. ehem.. tapi nyeseknya bisa dobel kalo dibarengi dengan sakit hati yang mendalam. yah, ini cikal bakal depresi bahkan bisa schizophrenia (re: gila). Ehem.. meneguk diazepam pun tak mampu meredakan sensasi tolol ini. 

Ketika patah hati, gue cuma bisa ngasih sedikit saran yang mungkin bermanfaat (gue pernah coba soalnya) hehe.. (hasilnya masih belum berhasil) hehe..

Ehem.. Ketika patah hati, jangan terlalu menganggap bahwa cuma dia cowok satu satunya di dunia ini. Mending kalo cowok itu baik baik, percuma juga nge-galauin cowok blagu yang kerjaannya PHP-in orang.

yah, "PHP itu lebih kejam dari pembunuhan" - Tukiyem, korban PHP 2 tahun.

Ehem.. cari pacar yang bisa mengayomi dan nerima lu apa adanya. Ini bukan ajang pemanfaatan seseorang buat pelarian. Tapi, inilah saatnya lu bisa merasakan gimana rasanya disayangi oleh orang lain, bukan cuma lu doang yang menyayangi.

Setelah punya pacar, belum tentu lu bisa move on gitu aja dari bayang bayang masa lalu yang harusnya sudah hilang dari memori. Ehem.. yang berkesan emang susah dilupakan.

dampaknya:

Ketika lu membiarkan hidup dengan bayang bayang masa lalu dan terlena. Nah, ada kemungkinan pacar baik yang nemenin lu bakal mundur perlahan lahan. Ehem.. ketika itu terjadi, entah.. hidup ini bakal sesuram apa. Pastinya, suramnya dobel !!

"Patah satu, Tumbuh Setengah, Mati Seribu" - Patah hati, trus dapat cowok baik tapi lu susah move on.. endinya semua bakal musnah karna Ego masa lalu.

 

Mungkin cuma ini postingan absurd gue. Postingan yang dikemas dengan curcolan random. (seperti yang gue bilang di atas, ehem.. gue lagi gak galau)

Telaah sendiri kalimat ini "GUE LAGI GAK GALAU!"

 


Victoria Koh
Fifteen.
Singaporean.
Virgo.
Christian.
Dreamer.
Just a mini profile of you here. Be sure to keep it short. (:

If you have a Twitter account, put the code here. Don't have? Remove this section or go sign up @ http://twitter.com/ and then go to http://tweet.sg/ to activate your number (if you are a Singaporean, that is).

Browser: Mozilla Firefox
Screen resolution: 1280 x 800 pixels
Established since: DD Month YYYY
Host: Blogger
Layout: Indie Devotee
Done by: Victoria

Music player.